Sabtu, 20 Juni 2015

The Grapefruit Diet

The Grapefruit Diet

Grapefruit adalah hibrida dari jeruk Bali dan oranye. Buah yang indah ini tumbuh di negara-negara Mediterania, Jepang, Cina, Amerika Selatan dan Kaukasus. Penyebutan pertama jeruk mengacu pada abad ke-18, ketika pelaut Inggris tiba di pohon-pohon yang aneh dengan menggantung buah-buahan seperti anggur di Barbados. "Citrus surga" adalah nama Latin jeruk.

Grapefruit memiliki komposisi kimia yang besar. Buah ini mengandung 88,5-90,9% air, 3,8-6,78% gula, asam 1,42-2,38%, minyak esensial, pektin, garam mineral, vitamin C (hingga 45 miligram), B1, D. Pada kulit, yang hingga 30-40% dari berat buah utuh, ada 9,19-19,04% zat pectic, minyak esensial.

Grapefruit mengandung bahan khusus - naringin, yang memberikan rasa pahit buah dan sekaligus mempercepat proses pencernaan. Grapefruit merangsang metabolisme, dan ini menyebabkan hilangnya pound yang tidak perlu.

Jeruk diet akan membantu Anda untuk menurunkan ekstra 3-4 kilogram. Diet ini berlangsung 7 hari. Selain itu, ini adalah salah satu dari beberapa diet yang dapat disimpan di musim dingin, karena jumlah besar vitamin.

Diet Grapefruit

Makan dua grapefruits per hari atau minum dua gelas jus jeruk. Menolak jenis lemak daging dan ikan, bumbu (kecuali paprika). Mengurangi jumlah garam dalam makanan. Minum Teh Hijau tanpa gula. Makanan terakhir harus sebelum 6-7 jam di malam hari.

Ingat-ingat! Orang yang menderita gastritis dan ulkus peptikum harus menolak diet jeruk untuk menghindari eksaserbasi penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar